Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Barito Selatan Jaga Rasa Aman Malam Perayaan Natal.


Ekspostborneonews.com///Buntok Untuk pengamanan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru umat Nasrani di Buntok Barito Selatan (Barsel), Polres Barsel turunkan 150 personil. 

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK didampingi pejabat di lingkungannya melakukan peninjauan secara langsung ke sejumlah gereja yang ada di kota Buntok Sabtu (24/12/2022).

"Tujuan kami melakukan patroli dan peninjauan secara langsung ini, untuk memastikan kesiapan personil kami dalam memberikan pengamanan terhadap umat Kristiani yang ingin melaksanakan ibadah Natal,"ujar AKBP Yusfandi Usman SIK kepada awak media di sela kegiatannya.

Ia mempertegas, dalam wilayah Kota Buntok, pihaknya sudah menurunkan 150 personil di lapangan untuk memberikan pengamanan melekat dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023. 

"Untuk gereja-gereja yang ada di setiap Kecamatan, kami sudah perintahkan seluruh Kapolsek berserta anggotanya agar melakukan patroli dan siaga memberikan pengamanan untuk saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah perayaan natal," tegas Yusfandi Usman," (jk-cu)

Posting Komentar

0 Komentar